Jumat

Mengenal Forum Baru Indosat



Menyadari pentingnya sebuah sarana berkomunikasi antar pelanggan dalam berbagi pengalaman, Indosat meluncurkan “Forum NgobrolBareng”. Forum yang dihadirkan bagi seluruh pelanggan Indosat ini dapat diakses melalui website htlp:// ngobrol.indosat.com.

Forum ini menjadi alternatif solusi yang efektif bagi pelanggan dalam menyelesaikan masalah layanan yang dihadapi atau sekadar berbagi informasi dan solusi. Forum yang dinamakan NgobrolBareng ini pertama kali diperkenalkan pada Juli lalu. Hingga kini, forum ini telah beranggotakan lebih dari 1.000 orang dengan lebih dari 2.000 posting-an.

"Kami mengajak pelanggan setia kami untuk berkumpul, ngobrol, dan saling mengenal dengan pengguna Indosat lainnya di Forum NgobrolBareng Indosat. Di sini, pelanggan tidak hanya mengobrol
seputar Indosat saja, tetapi mereka dapat membicarakan tren teknologi terkini, mulai dari gadget terbaru hingga bertukar solusi seputar teknologi dan penggunaannya,* ungkap Erik Meijer, Director& Chief Commerdal Officer Indosat.

Forum NgobrolBareng dihadirkan sebagai ajang pertemuan pelanggan untuk "ngobrol” seputar tren gadget terkini, teknologi Internet, perkembangan OS, dan sebagainya. Selain itu, pelanggan dapat memberikan soLusi satu sama lain, berbagi pengetahuan, bahkan pengalaman seputar penggunaan produk dan layanan Indosat.

Platform yang digunakan di Forum NgobrolBareng adalah Lithium yang juga digunakan oleh brand besar dunia seperti AT&T, Vodafone, Verizon, Google, Skype, Lenovo, Sephora, HP, Mc Donald, dan masih banyak lagi.

INFO: www.indosat.com

Popular Posts