Sabtu

Seri Komputer Bisnis Terbaru dari HP



HP kembali menghadirkan jajaran notebook dan desktop PC terbarunya pada 17 Juli lalu di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta. Jajaran produk terbarunya ini ditujukan untuk meningkatkan produktivitas para pebisnis dan profesional.

Inilah seri terbaru komputer bisnis HP yang akan dipasarkan di Indonesia mulai bulan Juli 2012, yaitu HP Compaq Pro 4300 Business Dekstop dan All-in-One PC, HP Compaq Pro 6300, HP Compaq Elite 8300, HP Z220 Workstation, HP Elite-Book MIL-STd 810G, HP EliteBook 2170p, HP ProBook 4440s, dan HP ProBook 4340s.

"Para pelanggan kami dari kalangan bisnis, selain tertantang untuk selalu tampil kompetitif di tengah tekanan ekonomi, juga dihadapkan pada masalah berbasis Ti, terutama mengenai konsumeri-sasi TI," kata Danny Lee, Country General Manager Personal System Group HP Indonesia.

Rangkaian seri desktop PC HP ini memiliki ukuran yang bermacam-macam sehingga pengguna dapat menyesuaikan dengan luas ruangan. Produk jajaran terbaru HP EliteBook juga sudah menjalani pengujian standar MIL-STD 810G, yaitu pengujian yang terdiri dari uji getaran, uji ketahanan terhadap debu, uji ketinggian, uji temperatur, dan juga uji ketahanan ketika dijatuhkan dari ketinggian tertentu. Seri Elitebook 2170p merupakan notebook bisnis HP terkecil dan teringan.

"Target market kami adalah para pengguna bermobilitas tinggi yang membutuhkan hardware dengan performa dan grafis yang baik," jelas Erric Budiono,Market Development Manager Workstation HP Indonesia.

Selain merilis notebook dan desktop PC, HP juga memperkenalkan software terbaru, yaitu HP Premier Image. Software ini dapat Anda gunakan secara gratis, bukan trial ware seperti software sebelumnya. Ada juga software HP BIOS Protection yang memberikan proteksi data di tingkat hardware untuk melindungi komputer dari serangan virus dan ancaman-ancaman lainnya.

INFO: www.hp.com

Popular Posts