Jumat

NgajakJalan, Online Dating dengan Jaminan untuk Perempuan



NgajakJalan dikembangkan khusus untuk mengajak kencan lawan jenis Anda. Web- site online dating ini mempunyai satu fea- ture yang memungkinkan seorang pe-rempuan untuk meminta pria untuk men- depositkan sejumlah uang sebelum mereka bisa kopi darat atau berkencan.

Jika kencan tersebut tidak berjalan dengan baik, perempuan tersebut bisa meminta deposit tadi dari NgajakJalan. Sebaliknya, jika kencan berjalan lancar dan menyenangkan, maka uang tadi akan dikembalikan kepada pihak pria. Feature ini sendiri bersifat opsional, bisa diaktifkan oleh pengguna perempuan jika memang dibutuhkan.

NgajakJalan juga membuka pengaduan lewat e-mailyang akan ditindaklanjuti dengan memblokir pengguna yang dilaporkan. Pengaduan e-mail ini biasanya digunakan oleh pengguna perempuan untuk melaporkan pengguna pria yang berlaku kurang ajar saat kencan.

Hanya saja, selain melalui pengaduan ini, NgajakJalan belum mempunyai feature automated fraud detec- tion untuk mendeteksi pengguna yang menyalahgunakan layanan NgajakJalan.

NgajakJalan dikembangkan oleh Thomas Wiradikusuma berdasar pada kebutuhannya sendiri.

Pengguna yang terdaftar di NgajakJalan saat ini sekitar 8.000 orang.

Seperti website online dating lain, perbandingan pengguna perempuan dan pria di NgajakJalan memang sedikit tidak berimbang, yakni satu berbanding empat.

Sementara dari sisi demografi, usia pengguna NgajakJalan berkisar antara 18-35 juta orang dan mayoritasnya tinggal di Jakarta dan Jawa Barat.

Dari 8.000 pengguna tersebut, setiap bulannya ada rata-rata 3.000 pesan yang dipertu-karkan.
NgajakJalan tersedia dalam bahasa Indonesia, Inggris dan Mandarin. Hal ini dilakukan karena banyaknya permintaan dari orang yang datang dari Cina yang tinggal dan bekerja di Indonesia.

Selain kelebihan tersebut, Thomas juga mengungkapkan bahwa website NgajakJalan mempunyai respon yang cepat, mo- bile-friendly, dan sederhana.

Saat ini, algoritma NgajakJalan masih dikembangkan dan akan dintegrasikan dengan Facebook. Yang sedikit kontroversial, Thomas juga berencana agar NgajakJalan dapat mengakomodasi hubungan sesama jenis.

INFO: ngajakjalan.com

Popular Posts