Rabu

Dell Inspiron 14 dan 14R: Andalkan Baterai Hemat



Dell baru saja meluncurkan notebook seri inspiron terbarunya, yakni inspiron 14 dan 14r untuk pasar indonesia. kedua notebook yang dibekali dengan teknologi terkini ini diklaim dell telah dirancang dengan kinerja yang lebih baik tetapi memiliki baterai dengan daya tahan yang lebih lama.

Notebook ini pun dirancang lebih tipis dibanding seri terdahulunya mengikuti tren desain ala ultrabook.

Inspiron tersedia dengan prosesor celeron, i3 dan i5 dan mendukung feature high-end seperti 3x3 dual-band wireless berbasis standar wi-Fi terkini, bluetooth 4.0, hdMi 1.4a, dan stereo speaker dengan waves Maxxaudio 4 processing yang sebelumnya ada pada rangkaian notebook seri XpS.

Dell menyematkan inspiron dengan beberapa software ekstra, seperti Skype dan h.264 enablement untuk melakukan video chat dengan kualitas hd dan voice call.

Selain itu, tersedia features intel wireless card untuk mendukung standar nirkabel intel. dell inspiron 14 dan 14r juga dilengkapi dengan touchpad yang telah dioptimalkan untuk multi-touch gesture telah dihadirkan pada sistem operasi windows 8.

Mengenai harganya, dell inspiron 14 akan dibanderol dell seharga 3 jutaan, sedangkan model inspiron 14r dengan prosesor intel core i5 akan dijual dengan harga mulai dari 7 jutaan.


Info: www.dell.com

Popular Posts